Download Mod Bussid Truck Canter Muatan Gayor Terbaru - Agething BUSSID
Update Terbaru
Loading...

Download Mod Bussid Truck Canter Muatan Gayor Terbaru

Mod bussid truck canter gayor - Buat Kamu yang sering bermain game bus simulator indonesia pasti sudah tahu kan dengan yang namanya mod ? Apa sih itu mod bussid ? Saya akan menjelaskannya kepada Kalian semua terutama yang baru menginstal game bussid dan belum tau tentang mod bussid.

Mod bussid adalah file dengan format .bussidmod yang isinya adalah kendaraan bussid. Jadi apabila Kamu ingin bermain truck canter didalam game bus simulator maka harus memiliki file mod nya terlebih dahulu. Lalu dimana tempat yang mudah untuk mendapatkan kumpulan mod bussid yang keren dan juga gratis ? Ya di blog Agething ini Kamu akan menemukan banyak banget koleksi mod bussid mulai dari bus, mobil, motor sampai truck kontainer juga ada.

Nah pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan mod bussid terbaru yang lagi ramai dikalangan para pemain game bus simulator indonesia. Mod tersebut adalah truck canter gayor lengkap dengan livery rollis. Apa itu truck canter gayor ? Gayor adalah muatannya terlalu banyak atau dalam bahasa yang mudah dipahami adalah truk yang kelebihan muatan dan dalam bahasa inggris adalah overload.

Download Mod Bussud Truck Canter Muatan Gayor


Banyak banget para penggemar game bussid yang suka dengan model truck canter yang unik-unik dan juga menarik. Salah satunya adalah mod truck canter gayor ini yang sangat bagus modelnya dan sangat cocok untuk dikendarai dengan aksi oleng.


Yang membuat beda mod bussid truk muatan gayor ini dengan mod lainnya adalah terdapat fitur animasi yang begitu keren dan juga menarik untuk dicoba. Truk ini juga bisa disebut dengan mod bussid full anim atau full animasi. Ada 3 animasi yang bisa Kamu coba yaitu kepala truk menunduk, bemper depan ngangkat dan animasi semua body truck jadi ceper banget.

Jadi buat Kalian yang suka dengan mod bussid truck modif ceper maka bisa mencoba mod yang satu ini karena bisa ceper dan juga bisa tidak ceper. Pokoknya mantep banget deh mod canter souleh art muatan gayor ini. Kalian apabila menyukai dan mau mencoba mod tersebut silahkan langsung klik tombol download yang sudah disiapkan di artikel ini ya teman-teman.



Download mod: Mediafire

Download livery: Mediafire


Saya sudah menyiapkan link download berupa file mod dan juga sekalian link download file liverinya supaya Kalian lebih mudah tidak perlu mencari livery lagi. Pokoknya kalau Kalian download mod bussid di blog Agething ini maka akan sangat mudah dan tidak merepotkan.

Gimana teman-teman ? Tertarik untuk mencoba mod bussid truck muatan gayor yang satu ini ? Langsung aja di download dan dicoba oleng didalam game bus simulator indonesia. Tidak hanya mod itu saja, di blog Agething masih ada banyak lagi koleksi mod bussid yang lainnya seperti truck oppa muda, truk muatan ayam, truk anti gosip full strobo dan masih banyak lagi kumpulan mod bussid terbaru yang bisa di download secara mudah dan gratis.

Bagikan ke teman Kamu ya

4 comments

Ada masalah terkait mod bussid ? Silahkan tulis pertanyaan Kamu di kolom komentar.

Nanti Saya bantu jawab kalau bisa

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done